Kamis, 18 September 2014

Tengok ikhlas.. sabarmu..


Apa yang sedang dalam pikirian ini?
Apa yang sedang melanda raga ini?
Semuanya berat.. semuanya linglung
Apa yang sebenarnya terjadi?
Aku hanya berfikir untuk segera menyelesaikannya..
Bersama kepanatan ini membuatku jenuh
Tak hanya satu, bahkan dua dan bisa tiga juga, amanah ini terpasangkan pada diri
Aku? Harus bagaimana?
          Susah sungguh aku menjalaninya..
Terkadang capek fikir membuatku lemah
Dan raga? Hanya mamou untuk menopang
Mampuka bertahan ?
mungkin sejatinya harus ku tengok ikhlas itu.. sabar ini..
masih melekatkah pada diri??
Masih istiqomahkah dengan niat lillah?? Atau.. sudah terkubur dengan keputusasaan?
Harus bagaimanakah aku sekarang?
          Waktu tak selamanya bersahabat..
          Tak bisa aku memberhentikannya, waktu kan terus berjalan tanpa letih
          Dan aku? Masihkah bertahan dalam keterpurukan??
          Hey, masih banyak di sana yang menunggumu untuk segera bergerak..
          Menyelesaikan amanah ini.. sungguh, benar2 amanah yang berat..
Allah.. mudahkan aku dalam menjalankan amanahMu..
Iringi aku selalu dengan sabar dan ikhlas
Dan..
Istiqomahkan aku dalam jalan cintaMu ini.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar