Minggu, 13 September 2015

..Rindu Puisi


Assalamu’alaikum…
Telah lama rindu ini terpendam. Padahal kata tak mampu ku urai. Lesanpun membeku tuk mengucap. Lirih kata semoga kan mampu menyampaikan..
Haii.. salam rindu :) lama sekali tidak menyapa blog ini. Sekarang rindu untuk menuliskan. Banyak yang aku rasakan. Tentang rindu. Rindu semua yang patut aku rindukan. Ya, salah satunya kamu. :) apa kabar kamu? Apa kabar ?
Hhm.. memang menulis membantuku mengungkapkan apa yang aku rasa. Mewakili segala keluh kesah yang mendera. Membuat lebih lega.. tanpa beban :)
Tentangmu, mengingatkan aku tentang puisi rindu. Apa kabar puisiku? Lama tak bersua. Mungkin fikirku lelah sampai engkau aku asingkan. Menyingkir sejenak dari pandangan hidup. Atau.. tak adakah lagi yang harus aku tuliskan tentangmu? Aah.. rindu.
Mungkin sebuah lirik lagu ini mewakili apa yang aku rasa sekarang :)
*-Puisi-
Aku yang pernah engkau kuatkan
Aku yang pernah kau bangkitkan
Aku yang pernah kau beri rasa
Saat ku terjaga hingga ku terlelap nanti
Selama itu aku akan selalu mengingatmu
Kapan lagi ku tulis untukmu
Tulisan-tulisan indahku yang dulu
Pernah warnai dunia
Puisi terindahku hanya untukmu


Mungkinkah kau kan kembali lagi
Menemaniku menulis lagi
Kita arungi bersama
Puisi terindahku hanya untukmu…
*Andien

Sekian.. kutitipakan salam rindu pada angin malam yang mengetuk relung hati. Semoga dirimu baik. Sebaik yang aku harapkan..

Wassalamu’alaikum…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar