Minggu, 07 Februari 2016

Keep Loving Who You Are :)


 
Bismillah..
Untukmu temanku yang semoga selalu dalam lindunganNya..
Entah mengapa aku ingin kau tau.. bahwa aku di sini selalu mengagumi dirimu. Ada sisi yang berbeda darimu dibandingkan yang lainnya. Kau punya sisi yang tidak kupunyai. Kau memahami apa yang tidak kupahami. Kau hidup di sisi yang berbeda denganku. Entah dari keluarga atau lingkungan yang lainnya. Kita banyak sekali perbedaan. Dan entah mengapa itulah yang membuatku bangga dan kagum denganmu.
Dari luar mungkin tak banyak yang mengagumimu. Bahkan terkadang mengacuhkanmu. Namun kau tahu? Sudut pandangku membelok dari semua itu. Bagiku, kau berbeda. Kebaikanmu selalu membuatku lebih dalam menggali sosok seperti apa dirimu?
Cukup lama aku mengenalmu, teman. Walau satu sama lain tak saling menatap maupun menyapa namun aku yakin kau baik. Kau baik dengan segala niat kebaikanmu. Kau berani berubah menjadi yang lebih baik. Kau berani belajar lebih dalam akan ilmu yang belum kau pahami.
Aku ingin kau memahami dirimu lebih dalam. Lebih.. lebih.. dan lebih dalam. Sampai fikiranmu benar-benar tak teralihkan oleh perkataan orang lain yang membuatmu mundur. Kau pantas maju dengan segala kelebihan yang kau punya. Buat mereka bangga akan dirimu.. Orang-orang yang kau sayang, keluarga.. sahabat.. teman dekat.. atau mungkin orang-orang yang selalu menopangmu dari belakang maupun dari do’a yang kasat oleh mata.
Namun.. terkadang kekaguman dari seseorang tak akan membuat dirimu lebih maju jika masih ada keraguan.. ketidakyakinan akan dirimu sendiri. Bagaimana kau akan bergerak maju selama kau masih tidak percaya akan dirimu sendiri? You must know who you are.. :)
Lakukan perubahan. Majulah untuk menjadi yang lebih baik. Lebih baik sampai orang-orang benar-benar tidak memandangmu sebelah mata. Janganlah fikiran akan kegagalan membuatmu menyerah. Kau tau? Kegagalan adalah awal kesuksesan yang akan hadir di depan mata. Tidakkah indah jika kau berani mempersembahkan kesuksesanmu untuk orang-orang tercinta?
Cobalah mencintai dirimu sendiri..

yuuk sing~
Don't ever forget to love
Keep loving who you are
Don't ever forget you shine
Shining like a star
There's something so perfect
Courage in everyone
So don't ever let yourself, stop Loving who you are
*Harris J-Love who you are



   
*Keep Optimis-semangat TA

2 komentar: