Kamis, 01 September 2016

..I hope you always stay the same


"Stay The Same"
Don't you ever wish you were someone else,
You were meant to be the way you are exactly.
Don't you ever say you don't like the way you are.
When you learn to love yourself, you're better off by far.
And I hope you always stay the same,
cuz there's nothin' 'bout you I would change.

I think that you could be whatever you wanted to be
If you could realize, all the dreams you have inside.
Don't be afraid if you've got something to say,
Just open up your heart and let it show you the way.

Believe in yourself.
Reach down inside.
The love you find will set you free.
Believe in yourself, you will come alive.
Have faith in what you do.
You'll make it through.



Bismillah..
Mendengarkan lagu tersebut entah mengapa mengingatkan aku padamu. “and..I hope you always stay the same..” Hanya itu, harapan besar dalam diri ini. Mengharapkan kau tetap sama dengan yang seperti dulu. Saat itu. Saat aku bisa tersenyum. Saat aku bisa bercerita..
Semakin lama, semakin berat. Memilih antara kebahagiaan siapa yang akan terwujud. Andai bisa menyatukan kebahagian ini bersama. Andai.. Pun jika tak bisa menyatu. Biarlah kebahagian itu saling beriringan satu sama lain. Sampai saatnya kebahagian tetaplah kebahagiaan.
Hanya mengikuti alur yang telah kau cipta. Ikan yang telah terpancing. Mengharapkan sang pemancing akan memberikan kehidupan yang baik nantinya lagi. Jika kau biarkan dalam kait pancinganmu.. tunggulah sebentar.. hanya dengan hitungan jam, ikanpun akan mati. Kecuali jika kau berani melepaskan.. Biarkan ikan bebas mengikuti alur kehidupannya sendiri. Allah telah menjamin rizki bagi setiap makhlukNya. Tak usah kau risaukan.
Rasa acuh semakin kuat terasa. Kau dengan keterdiamanmu. Aku dengan segudang tanya dan takutku. Aku tak berharap banyak. Hanya sedikit takut kehilangkan. Kehilangan sesuatu yang belum sempat memiliki.. ya. Kau yang pada saatnya nanti akan menemui kebahagianmu sendiri.
Hanya selalu berharap yang terbaik untukmu. Tanpa aku menjadi bebanmu dalam langkah kehidupan yang kau pilih nanti. Biar aku bantu menjaga sikapku ini. Izinkan aku pilih menggantikan keterdiamanmu sampai aku benar-benar bisa melepas. Mengiringi kebahagiaan yang kau pilih. Ya.. sampai saatnya nanti.. berjalanlah mengikuti alur hidupmu. Akupun akan merangkai jalanku ini hingga ku temui celah kebahagiaanku sendiri. Tetaplah menjadi dirimu sendiri.. “I hope you always stay the same..”

-Pustaka UNS,12.16 PM-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar