Minggu, 03 Agustus 2014

22 Desember 2012 "Sempurna Sayangnya"

“Umi”
Beliaulah sosok ibunda yang benar-benar ku cinta.. Selalu mengerti akan gejolak jiwa
Pemberi semangat yang menggelora.. Motivasi ku dalam meraih cita
Dan.. menggapai asa gemerlap di langit sana
Umi selalu temaniku kala susah atau bahagia.. Siap berbagi rasa untuk semua
Memberi tutur kata bermakna.. Mencipta nyaman yang penuh warna
Selembut embun di pagi hari.. Sehangat senja di sore hari
Setegar karang yang menghadang .. Sekuat ombak yang menerjang
Begitulah sayang yang tercipta
Umi, aku ingin mengucapkan banyak kata.. Menuturkan banyak rasa yang mendalam.. Menyanyikan lagu cinta dambaan
Aku ingin melakukannya...
Namun, aku hanyalah diri yang tak punya arti.. Apa seperti ini putri yang kau idamkan ???
“Maaf” dan “Terimakasih” umi sayang..
Lewat perhatian dan sempurnanya sayangmu
Aku bisa mengartikan apa itu dunia?.. Dan mendefinisikan hakikat rasa sayang
Maaf ku benar-benar tak berujung.. Setiap lesan berucap, sesering laku bertindak, sebanyak itu pula luka yang terpahat.. dan Maaf ...
Aku benar-benar mencintai umi.. Aku menyayangi umi
Setiap waktu, akan ku panjatkan do’a untuk umi...
Ya Rabbi... sayangi umi sebagaimana dia menyayangiku
Sertai hari-harinya dengan kebermanfaatan dan kesehatan...
Dan... Izinkan aku untuk selalu membahagiakannya.. Aamiiin J

Biodata Diri Penulis :
Nama saya Fitria Izza Tazkiah. Nama pena Veeza. Nama facebook seperti nama lengkap Fitria Izza Tazkiah. Umur saya sekarang 18 tahun. Sekarang saya tinggal di pesantren Tanwirul Fikr, Sawah Karang-Jebres, Surakarta. Alamat asal saya di desa Soditan RT: 10 RW:01, Lasem-Rembang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar